Translate

Thursday, April 11, 2013

Pacobanin Urip



Kejadian yang sangatsakral, saatakumenikahisidia, sebutsaja ‘’Febby’’. Febbyadalah orang yang akupilihuntukmenemanikusehidupsematidanFebbywanita yang kupilihdariribuanwanita yang ada di duniaini.DiaadalahemaspermatakuMengapaDemikian? ??.Karenadiaselalumenemanikusetiapakumengarungisamudera.Entahkenapahidupkusangatindahbiladekat ‘’DekFebby’’.
          Oke friends sebelumnyaperkenalkanlahakubernama ‘’Andi”.Entahkenapaakudinamaiandiolehoranggtuaku???KatanyasihnamaandikalaudiartikandalambahasaMakasarartinyaPangeranatau sultan dariMakasar,ituberartiakuadalah Sultan Makasar yang hijrah di Yogyakarta,’’hahaha”.oke!!! Tentunyaakusangatmenghargainamapemberianorangtuaku. Akusekarangbertempattinggal di sebuahdesayaitudesaMinomartani.Di Minomartanibanyakkutemukanartisebuahkehidupandimanakehidupandisanasangattergantungdarijatidirimerekasendiri.KehidupandisanamengajarkanartisebuahKemandirian.Kemandiriandiri orang itusendirisangatberpengaruhbesaruntukmenentukanarahmasadepan yang emas, kata sahabatkusentakaku( 30 tahun yang lalu). SahabatkubernamaTomi, diaadalah yang mengajarkandanmenuntunkusampaiakusuksessaatini.Akusekarangbekerja di PerusaanPelayarantepatnya di Milan italia.
          Akuteringatsaatmasa-masa SMP disanaakumenemukansosokgadiscantiknanjelitayaituadalahistrikusendiri. Waktu SMP Febby( istriku)  adalahsosokseorangwanitapendiam, tapidisampingitudiaadalahseorang model,’Wahbahagianyaakusaatitumempunyaipacarseorang model’’. Pacaranterus kami jalanisampaimenikahsaatini… Wow artisebuahKesetiaan!!.Akumenjalinkehidupanbarsamaistikudenganpenuhcobaandimanacobaanselalumenghampiri kami, tetapiakumenjalaninyabersamaistrikudengansabardantabah.Kami selaludihinaolehtetanggasetelahharipertamapernikahan kami, dihinatentangekonomi,statussosialdankisahperjalan kami sebelumpernikahan,.Namuntuhanmemberianugerahkepadakudanistrikusebuahkebahagiaandansebuahkeberhasilan. Seperti kata-kata mutiaraTingginyadarjatsuamiditentukanolehperjuangannyamenjadipemimpinrumahtangga, sehinggadituntutmenjaditeladan yang baikbagikeluarga yang dipimpinnya.Tuhanmemberikankepadakusemuainikarena, jalanhidupkukujalanidengantabahdanikhlasDimanaseseorangakanterusdiujiolehtuhan, yang bagaikanroda yang terusberputar.
          Akuberuntungsekarang,akuhidupbahagiadan  Never Ending!!!!

No comments:

Post a Comment